Penasaran? MIUI 12 akan dirilis keperangkat Xiaomi berikut fitur terbarunya..

ERWINDROID.com MIUI yang merupakan sistem operasi milik Xiaomi akan dirilis dengan versi terbarunya MIUI 12 yang tampaknya membawa tampilan yang lebih segar.

MIUI merupakan sistem operasi buatan Xiaomi yang menggunakan sistem operasi android sebagai sistem operasi bakunya.

MIUI 12 yang akan dirilis Xiaomi bakalan hadir dengan interface terbaru yang tentunya lebih elegan dan memanjakan mata bagi setiap pengguna xiaomi.

Adapula beberapa fitur yang nantinya akan mendapatkan pembaharuan salah satunya fitur Dark Mode 2.0

Berikut daftar beberapa fitur yang akan hadir di MIUI 12, penasaran! sama saya juga... Yuk
mari kita simak fitur unggulan dari MIUI 12.

Dark Mode 2.0 

Fitur Dark mode kirannya memberikan kesan yang berbeda dari sejumlah fitur yang ada, dark mode versi 2.0 mampu menyesuaikan dengan gambar yang diterapkan. 

Fitur dark mode yang diperbaharui Xiaomi kali ini akan berbeda dengan versi sebelumnya jika fitur diaktifkan dimalam hari otomatis fitur ini akan bekerja dengan mengurangi kecerahan dan menyesuaikan dengan wallpaper yang diterapkan sehingga nyaman dilihat. 

Interface (tampilan) dan gesture terbaru

Menu bar yang ada pada MIUI 12 juga kini berbeda dengan sebelumnya apabila diseret kebawah maka susunan ikon terlihat berbeda dengan versi sebelumnya. Dan juga gesture baru yang semakin memudahkan pengguna melakukan multitasking antar aplikasi.  

Ikon dan juga animasi yang ada pada MIUI 12 juga turut dirombak oleh xiaomi sehingga tampilannya sendiri begitu ciamik. 

UI Camera

UI Camera, selain menambah fitur camera juga turut dirubah tampilan kamera, fitur yang ditambahkan kedalam UI Camera yakni fitur mode  malam. 

fitur mode malam dapat mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya atau biasa dikenal dengan low light, fitur ini sudah hadir terlebih dahulu diponsel google pixel, namun nampaknya Xiaomi tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan kamera ponsel saat ini. 

Calling AI

Telpon pintar yang merupakan andalan dari fitur MIUI 12 yang dapat membuat panggilan yang bisa diterjemahkan keberbagai bahasa dengan bantuan kecerdasan buatan. 

Keamanan data pengguna

Dari segi privasi xiaomi akan memberikan kemudahan untuk pengguna dengan memberikan hak akses penuh pada setiap aplikasi yang dijalankan. 

Nah itu tadi fitur unggulan yang ada dalam ROM MIUI 12 dan kabarnya akan dirilis secara global pada tanggal 19/05/2020. 

Namun Xiaomi belum bisa menjawab keluhan dari Mi Fans yang merupakan penggemar ponsel Xiaomi saat ini yakni menghilangkan iklan dari ponsel Xiaomi. 

Menurut informasi yang dilansir dari situs xda-developers Xiaomi tidak akan menampilkan iklan berupa pop-up yang sering mengganggu tampilan ponsel. 

Xiaomi secara sengaja menyelipkan beberapa iklan disetiap ponselnya karena merupakan model bisnis yang dipakainya saat ini yang didapatnya dari sebuah iklan.

erwin.robertz Jungle Juices Jungle Juice.

0 Response to "Penasaran? MIUI 12 akan dirilis keperangkat Xiaomi berikut fitur terbarunya.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel