Kocak! Terjemahan nyeleneh Google Translate

π—˜π—₯π—ͺπ—œπ—‘π——π—₯π—’π—œπ——.𝗰𝗼𝗺 siapa sih yang tidak kenal dengan mba google? Mesin yang satu ini awalnya adalah sebuah mesin search engine untuk mencari atau mendapatkan informasi yang kita inginkan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin.

Seiring berjalannya waktu google pun banyak mengembangkan berbagai fitur yang canggih dan juga menarik sehingga mampu bersaing dengan raksasa teknologi lainnya.

Salah satu fitur yang merupakan inovasi google untuk mengembangkan mesin search engine adalah ditambahkannya fitur Google translate yang merupakan fitur penerjemah berbagai bahasa diseluruh dunia.

Google translate menjadi fitur yang paling bermanfaat bagi pengguna kalayak jejaring sosial. Namun jika fitur ini digunakan hanya untuk sekedar iseng-isengan tentunya kocak juga sih, yuk mari kita lihat terjemahan paling lucu ala mba google yang sudah kami rangkum menjadi 5 hal iseng saat menerjemah menggunakan google translate.

1. Ciee.. Om Google aja setuju kalau kamu jadian sama dia.. Nembak aja mas keburu diambil orang.

2. Itukan om google aja bilang kalau jadi jomblo tidak usah banyak mimpi.
3. Tuhkan! gini jadinya kalau sudah curhat sama om google. Om Google marah loh,  'siapa itu yang nikung pacar teman gua, enak aja nikung sembarangan'
4. Om Google aja udah nyaranin mending ga usah balikan sama mantan mending anggap temenen aja atau anggap aja angin lalu.
5. Cinta Segitiga, om google kok jawabnya gitu, jahat amat.. Dasar om Google.. 
.
Emang om google ada-ada saja kelakuannya. Nah itu tadi sedikitnya 5 hal lucu yang merupakan keisengan para warganet menerjemahkan bahasa menggunakan google translate.
erwin.robertz Jungle Juices Jungle Juice.

0 Response to "Kocak! Terjemahan nyeleneh Google Translate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel