Cara Mengatasi LAG PUBG Mobile? Dengan cara Overclock android....

 
ERWINDROID.com - Kadang LAG atau patah-patah saat menjalankan game PUBG Mobile membuat siapapun menjadi merasa kesal dengan hal tersebut, berbagai cara telah dicoba dan kadangkala berhasil tetapi tak lama muncul lagi masalah yang sama.

LAG atau patah-patah saat menjalankan game berat seperti PUBG contohnya tentu saja didasari dengan spesifikasi ponsel yang sangat rendah.

Perlu juga untuk diketahui untuk menjalankan Game PUBG Mobile dengan mulus disarankan smartphone anda maksimal memiliki spesifikasi dengan  Chispset Snapdragon 425 keatas jika ponsel kalian menggunakan chipset dari Qualcom dan untuk memori RAM minimal 2 GB dan juga media penyimpanan buat PUBG sebesar 5 GB  karena PUBG selalu melakukan update ditiap pembaharuannya.

Ada banyak aplikasi untuk meringankan game PUBG seperti GFX Tools, Mengubah Config, memasang script dan sebagainya namun dengan aplikasi ini kalian tak perlu lagi memakai aplikasi tambahan seperti contoh diatas?

Berikut Aplikasi yang kami gunakan adalah Kernel Adiutor yang kalian bisa dapatkan di playstore secara gratis, syarat utama untuk menggunakan aplikasi ini adalah ponsel kalian sudah di-root karena untuk menjalankan aplikasi ini membutuhkan hak akses root.

Berikut setingannya mudah kok!

1. Langkah pertama buka dulu aplikasinya, kemudian geser kekiri untuk masuk kemenu aplikasi selanjutnya..
2. Pilih Thermal dan nonaktifkan 'Core Control' dan pilih 'apply on boot' dengan cara geser tanda panah kekanan.
3. Sesudah itu masuk lagi kemenu dan pilih CPU setelah itu aktifkan core 2 dan core 3 dan pilih CPU Maximum Frequency dan set diangka paling tinggi yakni 1401 MHz dan untuk CPU Minimum Frequency dibuat sama dengan yang diatas.
4. Masih dimenu CPU dan dimenu CPU Governor pilih interactive, jika sudah diseting semuanya langkah selanjutnya klik apply on boot.

Done! Salam luar biasa.

Akhir kata sekian tutorial dari kami tentang cara untuk meningkatkan kinerja perangkat anda untuk bisa bermain PUBG semoga bermanfaat.
erwin.robertz Jungle Juices Jungle Juice.

0 Response to "Cara Mengatasi LAG PUBG Mobile? Dengan cara Overclock android...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel