Cara Mengetahui Password Wifi ponsel android yang kita gunakan saat ini 100 % Work!

ERWINDROID.com - dizaman sekarang teknologi internet telah memberi begitu banyak manfaat namun tak jarang internet tidak diberikan dengan cuma-cuma. Untuk bisa menikmati layananan internet anda harus membeli kuota internet terlebih dahulu  agar bisa mengakses internet dengan berbagai layanan.

Kuota internet pada ponsel yang anda gunakan sangatlah terbatas dan tergantung dari pemakaian selama sebulan bahkan juga ada yang seminggu.

Walaupun pemakaiannya sangat irit tetap saja  yang berlaku adalah masa aktif dari kuota itu sendiri.

Namun ada juga internet yang unlimited atau bersifat tidak terbatas yang hanya terdapat pada perangkat modem sebagai penyedia internet. Anda cukup membayar tagihan tiap bulananya.

Diperangkat modem sendiri terdapat beberapa hardware yang sangat dibutuhkan salah satu diantaranya adalah dapat menghubungkan modem dan komputer dengan menggunakan Kabel UTP atau kabel - kabel sejenis lainnya dan ada juga komputer yang bisa dihubungkan ke modem tanpa kabel jaringan atau dikenal dengan jaringan Wifi  (Wirelles Fidelity)

Sebagaian besar orang yang memilki perangkat modem tentunya memberi password atau kunci pengamanan pada wifi mereka agar tidak salah digunakan oleh orang lain.

Jika kalian pengguna ponsel android pasti kalian pernah ingin mengetahui password yang anda gunakan saat ini agar bisa berbagi dengan orang lainkan?

Berikut caranya :

1.. Langkah pertama pastikan ponsel anda sudah di-root, karena aplikasi ini membutuhkan akses root dan aplikasi ini bisa anda dapat di playstore secara gratis.

2.. Jika sudah diinstal anda tinggal langsung saja membuka aplikasinya, secara otomatis semua kata sandi yang telah anda terima akan muncul didalam daftar aplikasi ini seperti gambar dibawah ini. Tinggal disalin, beres!


3..  Done Salam Luar Biasa!

Sekian trik kali ini tentang cara mengetahui password wifi yang kita gunakan saat ini semoga bisa bermanfaat  dan jangan lupa share artikel ini keteman-teman kalian.


erwin.robertz Jungle Juices Jungle Juice.

0 Response to "Cara Mengetahui Password Wifi ponsel android yang kita gunakan saat ini 100 % Work!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel