Tutorial menggandakan aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel android?

π—˜π—₯π—ͺπ—œπ—‘π——π—₯π—’π—œπ——.𝗰𝗼𝗺 WhatsApp telah menjadi aplikasi instan messenger yang memiliki pengguna aktif paling terbanyak di dunia, aplikasi ini begitu menarik karena tampilan menu dan fiturnya yang begitu sederhana. 

Selain itu aplikasi ini tidak disusupi iklan sedikit pun sehingga aplikasi ini menjadi begitu ringan dan paling nyaman untuk penggunaan seharian anda baik digunakan untuk keperluan bisnis atau bisa saja untuk bersenda gurau bareng teman atau keluarga dekat, bebas. 

Dahulu untuk memiliki dua nomor telpon atau dua akun WhatsApp saja, tak jarang pengguna harus memiliki dua unit smartphone sekaligus agar bisa dipakai secara bersamaan (Multitasking). 

Namun dengan hadirnya android yang berkembang pesat dan makin canggih tentu saja karena selalu melakukan pembaruan sistem operasi secara berkala. 

Dan tentunya dengan beragam fitur baru dari android yang turut diperkenalkan kepada publik sehingga menjadi inovasi atau terobosan baru yang membuat smartphone android jadi lebih canggih dari tahun ke tahun. 

Salah satu fitur dari android yang paling menarik dan juga sangat membantu adalah fitur yang mampu menggandakan sebuah aplikasi dalam satu unit ponsel. 

Fitur ini support untuk android versi 9 (android pie) keatas atau versi android dengan update sistem operasi paling terbaru saat ini. 

Baik tanpa perlu basa-basi lagi kita langsung saja, inilah tutorial yang paling praktis untuk menggandakan aplikasi WhatsApp dalam satu unit ponsel yang menjalankan sistem operasi android. 

  • ‌Pastikan anda sudah memasang aplikasi WhatsApp dari Google play store di smartphone android anda.
  • Klik tahan pada logo aplikasi WA dan pilih menu yang ada gambar dua lingkar.
  • Selanjutnya anda akan dihadapkan pada kotak konfirmasi dan pilih 'Hidupkan'.
  • Done, anda telah berhasil menggandakan aplikasi WhatsApp dan selanjutnya anda bisa mendaftar nomor baru untuk aplikasi WhatsApp yang telah berhasil digandakan menjadi dua aplikasi.

Dan jika suatu waktu anda ingin menghapus kembali aplikasi yang sudah digandakan, caranya gampang tinggal menghapus saja aplikasi yang telah digandakan seperti biasa dan tidak bakalan terpengaruh dengan aplikasi utama. 

Dan sebaliknya jika anda menghapus aplikasi utama otomatis aplikasi yang sudah digandakan juga akan ikut terhapus. 

Tested UI MIUI 12, Xiaomi
erwin.robertz Jungle Juices Jungle Juice.

0 Response to "Tutorial menggandakan aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel android? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel