10 pilihan aplikasi Gcam hasil modifikasi terbaik dan paling rekomendasi..

π—˜π—₯π—ͺπ—œπ—‘π——π—₯π—’π—œπ——.𝗰𝗼𝗺 Nah Sobat Droid, kalian pasti sudah tau kan? Kalau Google kamera adalah aplikasi kamera ponsel terbaik yang pernah dibuat oleh Google. 

Google kamera biasa para oprekers android menyebutnya dengan istilah GCAM, dan sudah memiliki banyak aplikasi Gcam hasil modifikasi dari para modifiers agar bisa support di hape android yang lain dan syarat utamanya adalah ponsel android harus sudah dalam keadaan root. 

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait topik yang akan kita bahas pada artikel kali ini. 

Namun kami akan mencoba menjelaskan sedikit tentang sejarah berdirinya Google kamera dan juga keunggulannya yang perlu kalian ketahui. 

Oke kita lanjut, Google kamera adalah aplikasi kamera yang dibuat oleh team google sendiri, yah dari namanya saja kita sudah taukan kalau Google yang buat. 

Namun apakah kalian tau, tokoh utama  sebagai pelopor terciptanya aplikasi google kamera yang berdiri sejak tahun 2014, siapa sih, dalangnya? 

Nah, siapa lagi kalau bukan H̶en̶r̶y    ̶C̶a̶n̶v̶i̶l, sorry-sorry, orang ini adalah aktor super hero, Superman. Bukan dia tokohnya. 

Terus siapa dong si dalangnya, si Bambang atau? 

Yah, buat kalian yang baru tau, otak dibalik kecanggihan Google kamera adalah Mark Levoy, berkat tangan dinginnya, beliau bisa meracik google kamera bersama rekannya yakni Mario Queiroz. 

Dilansir dari Kompas.Tekno, kedua tokoh penting dibalik kecanggihan Google Kamera, tak disangka baru saja mengundurkan diri dari proyek perusahaan Google. 

Mark Levoy dikabarkan mengundurkan diri dari perusahaan Google, sejak bulan maret 2020 sesudah Mario Queiroz yang mengundurkan diri lebih awal yakni pada bulan Januari 2020. 

Nah sobat Droiddlers, kalian taukan? Aplikasi Google Kamera terkenal dengan foto hasil bidikannya yang begitu tajam dan jernih dan hampir setara dengan kamera DSLR. Wow kok bisa? 

Itu semua berkat klinik  T̶o̶n̶g ̶F̶a̶n̶g, eits sorry.. Nggak ada, nggak ada pengaruhnya sama klinik ini. 

Yang jelas, itu semua berkat keunggulan software 'computational photography' sehingga menghasilkan foto-foto yang menawan. 

Seperti yang kita tau juga sobat droiddlers, bahwasannya aplikasi Google kamera hanya dibuat khusus untuk ponsel google pixel. 

Namun jangan berkecil hati dulu, kalau orang Manggarai bilang, "Masih banyak jalan menuju ke Roma", itu sudah jelas karena Google kamera punya aplikasi hasil modif untuk ponsel android lain selain google pixel. 

Jadi seluruh smartphone android dari yang spek kentang sampai dengan spek sultan kebagian semua. 

Pihak ketiga yang berhasil memodifikasi aplikasi Google kamera yang semula hanya ada di ponsel series pixel, dan kini telah tersedia untuk seluruh smartphone android untuk versi android 'pie' dan yang paling terbaru versi android 10.

Cukup mengejutkan juga, mengingat versi android lawas tidak bisa lagi menggunakan Google kamera terbaru. 

Nah, berikut daftar 10 pilihan Aplikasi Google kamera modifikasi terbaik. 
  • Gcam Arnova
  • Gcam Parrot
  • Gcam Nikita
  • Gcam Bulkin
  • Gcam Burial
  • Gcam Trcamera
  • Gcam Hypercam
  • Gcam urnyx
  • Gcam Joker
  • Gcam Razerphone
Paling recommended aplikasi GCAM buat sobat droiddlers, tentunya kami memilih GCAM Bulkin, tapi tergantung dari kalian juga sih, terserah tinggal pilih yang mana?

Kami memilih Gcam Bulkin, karena selalu mendapat update terbaru dari versi Gcam hasil modifnya. 

Dan buat sobat yang ingin mencoba GCAM bisa kunjungi link berikut atau klik disini

πšœπš’πšŠπš›πšŠπš πšžπšπšŠπš–πšŠ πšŠπšπšŠπš› πš™πš˜πš—πšœπšŽπš• πš‹πš’πšœπšŠ πš™πšŠπšœπšŠπš—πš 𝙢𝙲𝙰𝙼 πš’πšŠπš”πš—πš’ πšœπš˜πš‹πšŠπš πš‘πšŠπš›πšžπšœ πš–πšŽπš—πšπšŠπš”πšπš’πšπš”πšŠπš— πšπšŽπš›πš•πšŽπš‹πš’πš‘ πšπšŠπš‘πšžπš•πšž 'πšŒπšŠπš–πšŽπš›πšŠ2πšŠπš™πš’', πšœπšŽπš›πšπšŠ πš™πšŠπšœπšπš’πš”πšŠπš— πš™πš˜πš—πšœπšŽπš• πšŠπš—πšπš›πš˜πš’πš πš”πšŠπš•πš’πšŠπš— πšœπšžπšπšŠπš‘ πšŸπšŽπš›πšœπš’ 'πš™πš’πšŽ' 𝚊𝚝𝚊𝚞 πšŸπšŽπš›πšœπš’ πšπšŽπš›πš‹πšŠπš›πšž πšŠπš—πšπš›πš˜πš’πš 𝚜𝚊𝚊𝚝 πš’πš—πš’.
erwin.robertz Jungle Juices Jungle Juice.

0 Response to "10 pilihan aplikasi Gcam hasil modifikasi terbaik dan paling rekomendasi.. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel