5 Trik buat tingkatkan skill Individual anda dalam game PUBG Mobile..

𝗘𝗥𝗪𝗜𝗡𝗗𝗥𝗢𝗜𝗗.𝗰𝗼𝗺 Ditengah virus Pandemi Covid19, game battle royale menjadi genre permainan mobile yang paling populer, baik dikalangan para gamers maupun yang masih pada pemula.

Game battle royale adalah salah satu genre yang diadopsi oleh permaianan mobile Player Unknown Battle Ground (PUBG) yang masih menjadi permainan yang paling populer dikalangan pengguna smartphone saat ini. 

Permainan yang mengadu skill dan ketangkasan pemain dalam hal berpikir serta membuat defence (pertahanan) yang baik dalam menghadapi lawan atau musuh. 

Tentunya saat menghadapi lawan main atau enemy (musuh) membutuhkan strategi yang matang. Dan setiap team (squad) harus memiliki leader yang handal sehingga permainan jadi lebih teroganisir. 

Perlu kalian ketahui? Indonesia memiliki begitu banyak pro player PUBG yang hebat dan diakui dilevel tingkat nasional maupun dunia, karena berhasil memenangkan event game PUBG mobile yang diadakan diluar negeri. 

Contoh salah satu pro player PUBG mobile asal Indonesia yang telah sukses di kejuaraan dunia dengan skill individual terbaiknya saat ini adalah player PUBG asal Bali yakni Bagas Pramudita adalah anggota dari team Bigetron dengan nick name 'BTR.Zuxxy'.

Tentunya untuk menjadi pro player yang handal, anda harus mengasah kemampuan individual anda agar bisa menjalin chemistry yang bagus bersama team sehingga bisa meraih kemenangan. 

Nah, pada pembahasan kali ini kami akan memberikan trik yang paling ampuh yang bisa menjadi referensi buat anda untuk mengasah kemampuan individual anda. 

𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝘁𝘂𝗿 𝗰𝗼𝗻𝘁𝗿𝗼𝗹𝗹𝗲𝗿 𝘀𝗲𝗻𝘆𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝘂𝗻𝗴𝗸𝗶𝗻
Untuk mengatur kontoroler PUBG anda bisa klik di menu pengaturan yang ada logo gear, setelah anda masuk ke menu pengaturan pilih menu 'kontrol' dan sesuaikan tombol kontrolernya senyaman mungkin. 

𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝘁𝘂𝗿 𝗦𝗲𝗻𝘀𝗶𝘁𝗶𝘃𝗶𝘁𝗮𝘀 𝘁𝗲𝗺𝗯𝗮𝗸𝗮𝗻
Masih di menu pengaturan setelah itu anda pilih menu sensitivitas untuk mengatur gerakan saat menembak, tujuannya adalah agar saat menghadapi musuh, tembakan tidak meleset. 

𝗟𝗮𝘁𝗶𝗵𝗮𝗻 𝗡𝗲𝗺𝗯𝗮𝗸
Nah, fitur ini sudah tersedia di game PUBG Mobile. Yang paling penting di latihan training ini adalah agar gerakan pemain jadi lebih luwes dan berlatih menembak menggunakan senjata yang telah disediakan. 

𝗔𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗧𝗿𝗮𝗶𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗪𝗮𝗿𝗲𝗵𝗼𝘂𝘀𝗲
Setelah selesai latihan nembak, anda harus mencoba pergi ke menu arena training warehouse, di latihan kali ini agak sedikit berbeda dengan training sebelumnya karena di area training kali ini anda harus bisa bekerja sama dalam sebuah team dengan mengalahkan musuh dengan cepat yang ditentukan dari poin/skor, serta melatih insting anda saat berperang. 

𝗕𝗲𝗿𝗺𝗮𝗶𝗻 𝘀𝗶𝗻𝗴𝗹𝗲 𝗱𝗶 𝗺𝗮𝗽 𝗲𝗿𝗮𝗻𝗴𝗲𝗹
Ini yang paling penting untuk finishing-nya anda harus mencoba bermain single player dan kami merekomendasikan map erangle karena map tersebut memiliki tempat persembuyian yang bagus buat para pemula. 

guna melatih individual anda saat berperang dan menghadapi musuh, 1 vs 1. Karena bermain single player sekali ditembak langsung 'is dead', maka untuk itu dibutuhkan keahlian anda dalam membuat defence dan jeli melihat musuh. 

Setelah tahap demi tahap anda lewati dengan baik dan mulailah pelan-pelan berkerja sama dengan satu teman (duo squad) dan langkah selanjutnya adalah bergabung dengan team (squad) sehingga benar-benar mempunyai daya saing yang tinggi untuk berperang. 

Penulis
erwin.robertz Jungle Juices Jungle Juice.

0 Response to "5 Trik buat tingkatkan skill Individual anda dalam game PUBG Mobile.. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel