Mengenal lebih dekat dengan kecanggihan dari kamera 'Gimbal' milik Vivo X50 Pro..


π—˜π—₯π—ͺπ—œπ—‘π——π—₯π—’π—œπ——.𝗰𝗼𝗺 Hay Guys! Kali ini kita akan me-review kamera gimbal milik Vivo X50 Pro, yaitu brand smartphone pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi terbaru disektor kamera.

Yaitu kamera gimbal stabilizer yang tertanam pada lensa kamera Vivo X50 Pro.

Mengenal gimbal kamera yang merupakan inovasi dari smartphone Vivo X50 Pro adalah sebuah lensa kamera yang dapat mengatur kestabilan dalam proses pengambilan gambar, baik berupa foto maupun video.

Yah jelas, manfaatnya untuk menstabilkan proses pengambilan gambar agar hasil gambar tidak blur atau gambar menjadi tidak jelas.

Lagi-lagi Vivo melakukan terobosan baru dengan menyatukan gimbal dengan lensa kamera yang tertanam di smartphone Vivo X50 pro.

Jadi buat anda yang hobinya fotografi tidak perlu lagi memakai alat tambahan seperti gimbal, agar gambar yang dihasilkan tidak blur atau kurang jelas.

Jangan kuatir, cukup hanya dengan memegang smartphone anda, maka gambar atau video yang dihasilkan tidak akan blur atau tidak jelas meskipun anda bergerak. 

Karena mekanisme kerja dari Kamera lensa utamanya, bergerak dan mempertahankan posisinya agar selalu berada ditengah. 

Gimbal Camera, Vivo X50 Pro

Bisa diperhatikan gambar di atas, bagian tengah lensanya itu atau lensa utamanya berusaha agar kameranya tetap berada ditengah dan tidak mengikuti pergerakan dari handphone-nya. 

Fitur ini bisa berkerja karena adanya magnet di sekeliling dari kameranya dan juga data dari sensor gyroscope yang dibaca dari handphone ini yang bisa memprediksi pergerakan dari handphone ini. 

Jadi kameranya itu bisa memprediksi pergerakan dari handphone-nya sehingga si kameranya ini bisa ditempatkan atau dipertahankan posisinya agar tidak mengikuti pergerakan dari si Handphone-nya. 

Alhasil dengan teknologi ini kita bisa merekam video dan video-nya akan jauh lebih stabil, yah seperti kita menggunakan gimbal pada umumnya. 

Dan untuk foto, kamera ini bisa menggunakan shooter speed yang lebih rendah sehingga kita bisa mengambil foto pada malam hari dengan hasil yang jauh lebih jernih ketimbang tidak menggunakan fitur gimbal stabilization ini.

Dan Vivo menjadikan smartphone Vivo X50 pro keluaran terbarunya sebagai Smartphone khusus untuk para Fotografi. 

Dilansir dari Kompas.tekno, Vivo X50 pro sudah dirilis di Indonesia dan dijual dengan harga Rp. 9.999.000

Untuk spesifikasi dari Vivo X50 Pro. 

Mengandalkan SOC, Qualcomm Snapdragon 756G dan dipadukan dengam RAM sebesar 8 Giga dan juga memori eksternal sebesar 256 Giga, untuk layar memakai layar AMOLED full HD (2.376x1.080 piksel) dengan refresh rate 90hz dan sudah menggunakan os android terbaru android 10.

Untuk kamera depan 32 MP Bukaan lensa (F/2.5) dan untuk kamera belakang, 48 Megapiksel (f/1.6) 13 Megapiksel kamera potrait (2x zoom, f/2.5) Dan 8 megapiksel kamera periskop (5x zoom, f/3.4) 

Untuk fitur kameranya yaitu, Gimbal Stabilization, Extreme night vision, 60x Hyper Zoom, Super Stabil Motion, Auto Zoom, Smart Zoom, Super Night Mode, Super Night kamera. 

erwin.robertz Jungle Juices Jungle Juice.

0 Response to "Mengenal lebih dekat dengan kecanggihan dari kamera 'Gimbal' milik Vivo X50 Pro.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel